Anda telah Mendaftarkan Anak Anda dalam Pelajaran Renang – SEPULUH Hal Terbaik yang Harus Anda Ketahui dan Lakukan

Jadi, Anda telah memutuskan bahwa inilah saatnya untuk mendaftarkan anak Anda dalam program renang dan Anda tahu program apa yang sesuai untuk usia dan tersedia untuk anak Anda. Apa lagi yang perlu Anda ketahui untuk mempersiapkan diri dan anak Anda?

1. Banyak “berenang” yang bisa dilakukan di bak mandi (terutama dengan balita.) Anda bisa mulai bahkan sebelum mereka mencapai pelajaran pertama !!

Sebuah. Berlatihlah meniup gelembung di air. Jika anak Anda tidak ingin memasukkan mulutnya ke dalam air, gunakan sedotan. Meniup adalah sesuatu yang dilakukan anak-anak ketika berhadapan dengan lilin ulang tahun dan pada usia balita mereka seringkali tidak melakukannya dengan baik. Hembusan gelembung (pernapasan yang benar) adalah bahan bangunan untuk berenang yang benar, apalagi menjaga air keluar dari hidung dan mulut mereka.
b. Masukkan beberapa inci air ke dalam bak mandi dan minta mereka berbaring telungkup dan telentang (dengan telinga di bawah air). Ini akan menjadi posisi yang akan mereka gunakan saat belajar mengapung.
c. JANGAN mencegah air dari wajah mereka saat berada di bak mandi. Membasahi mata kita bukanlah masalah besar. Jika Anda terburu-buru mengambil kain setiap kali air masuk ke wajah anak Anda, Anda sedang mengajari mereka bahwa air di wajah mereka adalah hal yang buruk. Anda tidak perlu menuangkan ember berisi air pada anak Anda, tetapi lakukan percikan dan buatlah permainan yang menyenangkan di mana air akan masuk ke wajah mereka dan segera mereka akan melihat bahwa itu tidak terlalu buruk.

2. Mungkin ada yang menangis di kelas satu. Ingat, ini adalah lingkungan baru untuk anak Anda. Kolam itu sendiri mungkin asing; guru akan menjadi baru seperti kebanyakan, jika tidak semua siswa lainnya. Ketahuilah ini; tangisan itu lebih sulit bagimu daripada tangisan anakmu !! Seorang guru yang baik akan tahu cara menenangkan dan menenangkan anak Anda di kelas pengantar. Meskipun sulit untuk duduk dan tidak terlibat, itulah yang terbaik untuk anak Anda dan guru. Penting bagi anak Anda dan guru untuk mulai membangun hubungan saling percaya dan perhatian, dan semakin cepat hal itu mulai berdampak semakin baik. Para siswa juga perlu tahu bahwa di kolam itu guru bertanggung jawab dan Anda mendukungnya.

3. Mungkin ada tangisan di kelas dua dan tiga juga J Dalam pengalaman saya, air mata lebih banyak lagi karena mereka tahu apa yang akan terjadi di kelas daripada lingkungan baru dan guru baru. Anak Anda akan menjalani fase ini dengan cinta dan dukungan Anda serta keterampilan guru. Ketika seorang siswa menyadari bahwa melakukan keterampilan (yaitu mengapung di punggung) diperlukan untuk menangis atau tidak, mereka akan segera menyadari bahwa tangisan tersebut tidak sebanding dengan usaha dan saat itulah kesenangan akan dimulai.

4. JANGAN membawa perenang pertama Anda ke pelajaran renang dengan kacamata. Semua anak HARUS belajar untuk nyaman meletakkan wajah mereka di air dan membuka mata tanpa kacamata. Anak-anak yang secara tidak sengaja jatuh ke dalam kolam biasanya tidak melakukannya dengan kacamata di mata mereka. Jika anak Anda bergantung pada kacamata dan mereka tidak berada di sana dalam situasi krisis, kemungkinan besar anak Anda akan panik dan hanya fokus pada tidak memakai kacamata daripada bereaksi dengan keterampilan menyelamatkan nyawa yang harus mereka ajarkan. Yang terbaik adalah membiarkan guru renang anak Anda memutuskan kapan waktu yang tepat bagi anak Anda untuk mulai memakai kacamata.

5. Lubang di telinga anak dan rambut panjang bisa menjadi gangguan. Jika anak Anda memiliki tabung di telinganya, konsultasikan dengan dokter Anda apakah akan menggunakan penutup telinga atau tidak. Juga tanyakan apakah ada masalah lain dengan tabung dan berada di dalam air. Jika Anda bisa menggunakan penyumbat telinga, praktikkan penggunaannya di bak mandi terlebih dahulu agar anak Anda terbiasa dengan perasaannya. Jika si kecil tidak perlu menggunakan busi, praktikkan bak mandi mengapung di belakang agar ia terbiasa dengan rasanya jika ada air di telinganya.

Jika putri Anda berambut panjang, pastikan Anda tidak mengikuti pelajaran renang tanpa ikat rambut yang bagus. Bahkan lebih baik bagi anak Anda untuk memakai topi renang. Itu akan menjauhkan rambut dari matanya dan menghalangi sedikit air …. topi renang TIDAK membuat rambut anak kering J

6. Jangan menjadi guru anak Anda. Orang tua sering datang kepada saya dan berkata, “Kami pergi ke kolam renang selama akhir pekan dan anak kami tidak akan melakukan untuk kami hal-hal yang dia lakukan untuk Anda.” Biarkan guru anak Anda MENGAJAR dan Anda dapat menghabiskan waktu BERMAIN. Saat Anda pergi ke kolam, biarkan anak Anda menjelajah dan bermain serta bersenang-senang tanpa tujuan. Jika mereka ingin menunjukkan kepada Anda hal-hal yang telah mereka kerjakan dalam pelajaran mereka, Anda dapat mendorongnya. Jika mereka tidak ingin … jangan khawatir tentang itu. Bersenang-senang di kolam renang tetapi jauh dari pelajaran berenang adalah hal yang baik. Daripada khawatir tentang mengajar, Anda dapat berkonsentrasi untuk bersenang-senang juga.

7. Berenang di musim “Off”. Begitu banyak keluarga yang baru mulai berpikir tentang pelajaran berenang di musim semi sebagai persiapan untuk musim panas. Anak-anak tidak akan belajar berenang secara mandiri dan aman dalam 8 atau 10 pelajaran renang. Jadi, mulailah anak Anda mengikuti program di bulan September dan minta mereka berenang secara konsisten hingga Mei atau Juni. Anda akan memiliki pengalaman musim panas yang sangat berbeda dengan 9 bulan pelajaran di bawah ikat pinggang anak Anda daripada hanya 1 atau 2 bulan.

8. Bersikaplah Konsisten. Anak-anak belajar dengan pengulangan. Anda merugikan anak Anda dengan mendaftarkan mereka dalam satu set pelajaran, membiarkan mereka menyelesaikannya dan kemudian tidak mendaftarkan mereka ke kelas lain selama beberapa bulan. Beri mereka kesempatan untuk sukses dengan bersikap konsisten.

9. Pertahankan instruktur yang sama. Jika Anda senang dengan instruktur anak Anda, jangan takut untuk meminta agar anak Anda ditempatkan di kelas instruktur yang sama pada sesi berikutnya yang akan Anda daftarkan. Anak Anda akan berprestasi lebih baik dan lebih cepat unggul di bawah instruksi satu orang. Saya mendorong Anda untuk konsisten dengan instruktur yang baik.

10. SANGAT bangga dengan perenang kecil Anda. Pastikan bahwa Anda memberi tahu anak Anda setelah setiap pelajaran betapa bangganya Anda terhadap mereka … bahkan setelah salah satu dari hari-hari yang tidak terlalu menyenangkan itu J Pilih satu atau dua hal yang Anda lihat mereka lakukan dengan sangat baik dan pikirkanlah hal-hal itu. Pujian Anda akan menjadi hadiah terbaik yang akan diterima anak Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.