Gojek menawarkan inovasi baru, perjalanan bisnis hingga inisiatif ramah lingkungan

Selama tahun 2020, Gojek telah memberikan segudang inovasi dan inisiatif yang didorong oleh komitmen kebersihan, kesehatan, dan keselamatan (J3K) untuk membantu konsumen beradaptasi di masa pandemi.

Konsumen dengan percaya diri mengandalkan Gojek untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka sehari-hari sambil tetap aman.

Berdasarkan hasil penelitian Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia/LD FEB UI), 88 persen pengguna menilai layanan GoRide dan GoCar lebih aman, lebih higienis, dan lebih nyaman dibandingkan dengan layanan atau produk sejenis.

Kami berkomitmen untuk memberikan berbagai inovasi yang mendukung produktivitas dan mengurangi kecemasan di kalangan konsumen yang masih perlu melakukan perjalanan selama pandemi. Kami telah beradaptasi dengan situasi pandemi secara responsif dan komprehensif selama hampir satu tahun dan akan terus dilakukan pada tahun 2021, Chief Transport Officer Gojek Group Raditya Wibowo mengatakan.

Memasuki tahun baru, platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara memperkenalkan inovasi baru, termasuk fitur perjalanan terjadwal dan fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, sehingga memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan lebih efisien, aman, dan nyaman.

Fitur-fitur baru dan lebih baik meliputi berita bisnis terkini:

1. Memperkenalkan solusi layanan perjalanan bisnis baru di GoCorp

Karena kantor tetap menjadi salah satu tujuan paling umum bagi penggunanya, Gojek akan meluncurkan solusi layanan perjalanan bisnis yang disebut GoCorp. Layanan ini akan membuat perjalanan bisnis konsumen lebih mudah dan hemat biaya.

2. Memperluas komitmen sadar karbon dengan GoGreener

Gojek juga akan terus memperkuat komitmennya untuk menjalankan kegiatan operasional perusahaan secara berkelanjutan dan berwawasan lingkungan melalui inisiatif GoGreener. Menyusul beberapa upaya yang dilakukan di tahun 2020, Gojek akan memperluas inisiatifnya, antara lain carbon offsetting, uji coba kendaraan listrik, dan uji emisi kendaraan bermotor.

3. Menyediakan fitur baru di GoTransit

GoTransit merupakan solusi perencanaan perjalanan yang memungkinkan pelanggan memilih moda transportasi langsung secara sistematis melalui aplikasi Gojek. Setelah diperkenalkan di tahun 2020, Gojek akan melakukan upgrade fitur-fitur GoTransit, antara lain memberikan rekomendasi rute terintegrasi, perbandingan harga moda angkutan umum, perkiraan total waktu perjalanan, perbandingan rute perjalanan, dan informasi jadwal operasional angkutan umum.

4. Penguatan Komitmen J3K

Gojek akan semakin memperkuat komitmen J3K dengan meningkatkan J3K Nyaman Zone sebagai standar baru titik penjemputan transportasi online. Pada tahun 2021, Gojek akan memperluas dan menambah fasilitas J3K Nyaman Zone di lokasi-lokasi strategis di berbagai kota di Indonesia.

5. Fitur dan inovasi baru lainnya

Wibowo menjelaskan, Gojek juga akan menghadirkan serangkaian fitur dan inovasi lain untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, seperti parkir cashless dan pembayaran tol, penyimpanan alamat, dan layanan transportasi yang dipersonalisasi.

Selain itu, Sekretaris Jenderal Masyarakat Transportasi Indonesia Harya S. Dillon, Ph.D. memuji komitmen Gojek untuk beradaptasi dengan pandemi sejak tahun lalu dan rencananya untuk 2021.

Dillon menyoroti keberhasilan Gojek menjadi pilihan utama transportasi masyarakat selama pandemi, terutama melalui inisiatif J3K yang telah memenuhi persyaratan konsumen untuk tetap aman saat bepergian. perjalanan.

Lebih lanjut, GoTransit diharapkan dapat membantu menjawab tantangan terkait moda transportasi umum yang seringkali sulit diakses masyarakat, serta menjadi alternatif moda transportasi yang mengutamakan faktor keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan selama masa pandemi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.